Rabu, 30 September 2015

Kirim Pompa Air Modifikasi Ke Pangkalan Bun

Kirim Pompa Air Modifikasi Ke Pangkalan BunPompa air modifikasi semakin hari semakin banyak yang beli. Hal ini karena semakin banyaknya pelaku bisnis ikan di berbagai daerah di indonesia termasuk di pangkalan bun. Selain menjanjikan keuntungan yang besar bisnis ikan sangat simple dan mudah balik modal. Asalkan dengan cara dan langkah yang benar tentu saja hasilnya akan memuaskan. Selain itu pemasaran hasil panen juga mudah. Biasanya saat panen para tengkulak ikan sudah mengantri ingin memasarkan ikan yang sudah di panen. Selanjutnya saya yakin anda juga tertarik untuk mencoba usaha ini.

Disini selain pompa air modifikasi kami juga menyediakan terpal kolam ikan dan juga bibit ikan. Semua persiapan kesuksesan anda dalam bisnis ikan sudah kami siapkan. Kami jual terpal murah untuk semua pembeli kami karena langsung dari pabriknya. Pengiriman pompa air biasanya melalui pos kadang cargo. Anda bisa memesan langsung ke nomer kami di 085704284485.

Tips Sukses Bisnis Kolam Terpal Dengan Pompa Air Modifikasi


- Doa
- Sedekah
- Yakin
- Ulet
- Jujur
- Berani mencoba


Bisnis apa saja bisa sukses dengan pertolongan Allah swt maka doa harus kita kedepankan selalu dan jangan pernah anda merasa bisa tanpa bantuan Allah. Bantuan Allah datang bisa melalui sedekah jadi penting selalu sedekah setiap hari. Sedekah dan doa tentu dengan keyakinan yan kuat dan sifat pengusaha seperti ulrt, jujur dan berani mencoba harus ada dalam diri anda.
UD.CENTRA USAHA
(TANAM TUMBUH KEBANG PANEN RAYA)
Alamat Usaha 1. Dusun Tanjung, Desa/Kecamatan. Ngusikan, Kabupaten Jombang,Propinsi.Jawa timur
                      2. Dusun Banjarjo, Desa Segodorejo, Kecamatan. Sumobito, Kabupaten Jombang. Propinsi.Jawa timur
Agen Terpal Segala Jenis dan Ukuran,Baliho/banner.
Sedia:
Bibit2 Ikan: Lele,Gurame,Patin,Tombro,Nila.
Pakan Ternak,Obat Perikanan dan Peternakan
www.sediakolamterpal.blogspot.in
     
   Telp sms wa : 082111427859 

0 komentar:

Posting Komentar

 
;