Senin, 21 September 2015

Jual Pompa Air Modifikasi

Jual pompa air modifikasi - Pompa air modifikasi sekarang sudah menjadi trend masyarakat di indonesia. Banyak orang yang merasa kurang puas dengan hasil tarikan atau daya sedot pompa yang keluaran pabrik. Dengan hasil modifikasi kami merubah beberapa bagian pada pompa air sehingga menghasilkan tarikan yang lebih kuat. Sudah ada banyak pembeli atau konsumen yang merasakan manfaat dari hasil kerja keras kami dan seperti yang anda lihat di gambar ini ada sekitar 7 kotak kardus yang berisi 7 pompa air modifikasi yang akan kami kirim di jakarta. Insya ALlah sudah sampai ke alamat tujuan masing-masing. Ada banyak orang yang memesan untuk keperluan pribadi mereka seperti mengisi kolam ikan, tandon air dan lainnya. Kebanyakan yang laris merek shimizu. Pmpa air shimizu modifikasi yang kami buat sekarang banyak di kenal masyarakat. Mungkin anda juga mau pesan. Harga hanya 750.000 rupiah. Daya sedot 9 meter dan semburan normal bisa 5 liter per detik. Sangat berbeda dengan yang biasa dan awet. Kami jual pompa air listrik modifikasi murah sudah lama

Kalau foto di bawah ini harganya 2,5 juta. Kok mahal sih ? Ya beda dong. Speknya jauh lebih mantab dari pada yang harga 750.000. Nah baca nih new modif grefros indonesia 3dim.

- Watt 550
- Motor 1,3 PK
- Daya hisap sampai 10 meter
- Daya dorong 6 meter
- Listrik 1 jam cm 4000 rupiah debit air 1 detik 7 liter
- Tidak berisik. Nah bedakan kalau yang di atas sih 125 watt saja.

Tapi keduanya sama larisnya loo ayo pilih mana kamu. Segera hubungi kami di 085704284485 dengan hendro sujarwo. Pemakaian pompa air modif untuk pengairan sawah mugkin kurang cocok karena terkadang setelah di pasang kedalaman air lebih dari 10 meter sehingga keluarnya air sedikit atau bisa di bilang daya hisapnya seperti loyo banget. Kalau untuk pengairan sawah ini dia yag paling cocok buat sawah bapak dan bisa juga di pesan di sini lo.

Pompa Air Irigasi Sawah Ladang


Pompa air irigasi ini bisa di pindah kemana saja dan tentu lebih besar dan berat namun harga jauh lebih murah dari pada yang ke dua. Kami juga siapkan untuk anda yang membutuhkan. Untuk spek bisa baca sendiri di bawah. Kalau pesan hubungi saya ya di 085704284485. Harga hanya 2.100.000 rupiah saja.

Speksifikasi Pompa Irigasi


Inlet/Outlet Diameter : 80 mm (3”)
Starting System : Recoil
Displacement : 163 ml
Maximum Head : 30 m
Maximum Suction Head : 8 m
Weight : 28 Kg
Maximum Output : 6.5 HP/3.600 rpm
Fuel Tank Capacity : 3.6 Liters
Product Guarantee : 6 Months
Maximum Flow Rate : 30 m?Ǭ?/h

UD.CENTRA USAHA
(TANAM TUMBUH KEBANG PANEN RAYA)
Alamat Usaha 1. Dusun Tanjung, Desa/Kecamatan. Ngusikan, Kabupaten Jombang,Propinsi.Jawa timur
                      2. Dusun Banjarjo, Desa Segodorejo, Kecamatan. Sumobito, Kabupaten Jombang. Propinsi.Jawa timur
Agen Terpal Segala Jenis dan Ukuran,Baliho/banner.
Sedia:
Bibit2 Ikan: Lele,Gurame,Patin,Tombro,Nila.
Pakan Ternak,Obat Perikanan dan Peternakan
www.sediakolamterpal.blogspot.in
  
   Telp sms wa : 082111427859 




0 komentar:

Posting Komentar

 
;