Selasa, 09 Juni 2015

Jual Terpal Kolam Dari Pabrik Langsung

Jual Terpal Kolam Jual terpal kolam dengan harga pabrik adalah salah satu tujuan para pencari terpal kolam murah. Selama ini kami selalu berusaha memproduksi terpal kolam terbaik dengan kualitas yang bagu dan harga yang lebih terjangkau. Sudah beberapa tahun kami memulai usaha ini dan kini kami telah mengirim barang yang kami produksi ke berbagai toko bangunan, toko perlengkapan barang dan ke berbagai pelosok desa yang memerlukan terpal untuk pembutan kolam terpal. 

Kami jual terpal kolam dengan kualitas luar negri jadi jangan salah ya walau harga terjangkau namun kualitas boleh di adu. Terpal dari bahan campuran plastik yang di olah dengan campuran bahan lain yang akan menghasilkan terpal berkualitas. Kami siap kirim ke tempat manapun seluruh indonesia. Ayo dapatkan juga pompa modifikasi dengan harga pompa air lebih murah dari yang lainnya di sini.



Jual Kolam Terpal


Untuk pemesanan terpal plastik yang kami jual terpal kolam bisa anda lihat atau cek di tempat kami sebelum kami mengirimkan ketempat anda. Anda bisa memilih warna apa saja atau ukuran berapa dan ketebalan berapa bisa anda sesuaikan dengan selera anda masing-masing.Untuk pemesanan bisa anda hubungi kami di 085704284485 atau datang ke tempat kami dengan alamat 
Jual terpal kolam


UD.CENTRA USAHA
(TANAM TUMBUH KEBANG PANEN RAYA)
Alamat Usaha 1. Dusun Tanjung, Desa/Kecamatan. Ngusikan, Kabupaten Jombang,Propinsi.Jawa timur
                      2. Dusun Banjarjo, Desa Segodorejo, Kecamatan. Sumobito, Kabupaten Jombang. Propinsi.Jawa timur
Agen Terpal Segala Jenis dan Ukuran,Baliho/banner.
Sedia:
Bibit2 Ikan: Lele,Gurame,Patin,Tombro,Nila.
Pakan Ternak,Obat Perikanan dan Peternakan
www.sediakolamterpal.blogspot.in
   Telp sms wa : 082111427859  

0 komentar:

Posting Komentar

 
;