Rabu, 24 Juni 2015

JUAL TERPAL MURAH JOMBANG LANGSUNG PABRIK

JUAL TERPAL MURAH
Jual terpal murah langsung dari pabrik jombang. Perkenalkan dulu nama saya hendro sujarwo salah seorang pemasar terpal di pabrik terpal yang melayani pesanan terpal murah untuk seluruh wilayah pulau jawa dan luar pulau jawa. Terpal yang kami buat memiliki ukuran yang berbeda-beda dan warna yang bervariasi juga. Harga berbeda-beda tergantung ukuran dan kualitas barang. Terpal yang kami produksi telah kami kirim ke berbagai wilayah sekitar jombang. Saat ini kami setiap hari memproduksi terpal dan mengirim ke pelanggan kami. 

Jual Terpal Murah Asli Berkualitas

Kami menjual terpal murah berkualitas dan terbukti para pelanggan kami setia selalu ambil barang dari kami. Selain terpal kami juga menyediakan lem terpal dan juga pompa air sanyo modifikasi yang siap anda pakai untuk persiapan usaha kolam terpal anda. Silahkan anda hubungi saya di 085704284485 dengan hendro sujarwo.

Harga Terpal Kolam Murah
pumpa air sanyo
Harga tergantung jenis dan luas terpal yang di pesan. Anda juga bisa belajar bagaimana cara membuat kolam terpal disini Anda bisa datang langsung ke tempat pembuatan terpal kami di alamat yang ada di bawah ini. 

UD.CENTRA USAHA
(TANAM TUMBUH KEBANG PANEN RAYA)
Alamat Usaha 1. Dusun Tanjung, Desa/Kecamatan. Ngusikan, Kabupaten Jombang,Propinsi.Jawa timur
                      2. Dusun Banjarjo, Desa Segodorejo, Kecamatan. Sumobito, Kabupaten Jombang. Propinsi.Jawa timur
Agen Terpal Segala Jenis dan Ukuran,Baliho/banner.
Sedia:
Bibit2 Ikan: Lele,Gurame,Patin,Tombro,Nila.
Pakan Ternak,Obat Perikanan dan Peternakan
www.sediakolamterpal.blogspot.in
   Telp sms wa : 082111427859  

2 komentar:

KLINIK LAPTOP JOMBANG mengatakan...

wuih...blognya jozzz

bast mengatakan...

Siang P. Jarwo :)
mau tanya2 nih, ada pricelistnya gak ya... untuk jenis2 terpal serta ukuran2nya, trus juga alat2 yang lainnya seperti pompa dll. mau coba2 usaha lele sy, karena ada lahan luas... pengen coba2 mungkin 2-4 kolam. maturnuwun

Posting Komentar

 
;