Senin, 20 Juli 2015

Pompa Air Shimizu Modifikasi

Pompa Air Shimizu Modifikasi
Pompa air shimizu modifikasi terbaru - Kami adalah penjual pompa air shimizu modifikasi yang mana kami mengolah bahan bekas atau yang baru dengan cara yang paling tepat sehingga menghasilkan produk nomer satu kualitas terbaik. Jumlah permintaan pelanggan yang kadang terlalu banyak sedangkan jumlah produk kami kadang tidak samoai membuat kami harus membatasi pesanan setiap bulan karena proses modifikasi yang memakan waktu. Sudah lebih dari 2 tahun usaha ini berjalan dan syukur ada banyak orang yang sudah memesan dan merasa puas dengan kualitas pompa air shimizu hasil modifikasi kami.

Untuk pompa air yang sudah rusak kami memperbaiki pompa air shimizu yang mana di kerjakan para ahli service pompa air dari jombang. Biaya perbaikan tidak memakan biaya terlalu banyak namun bisa menghasilkan pompa air shimizu seperti baru. Dengan tim service yang handal insya Allah kami siap melayani anda. Shimizu pompa air memang sangat luar biasa mengingat kualitas dan juga kapasitas air yang bisa di hasilkan. Biasanya saat kami melakukan modifikasi pada pompa air bekas atau seken yang rusak adalah kapasitor pompa. Untuk kapasitor pompa air shimizu yang rusak kami ganti dengan yang baru dan setelah itu kami lakukan peremajaan dan hasilnya bagus kembali.

Berikut ini akn saya tunjukan daftar harga pompa air shimizu modifikasi dari kami dan anda bisa memilih mana saja yang cocok dengan kebutuhan anda.

1. Harga Pompa Air Shimizu Seken Modifikasi 125 watt 650.000
2. Harga Pompa Air Shimizu Baru Modifikasi 125 watt 750.000
3. Harga Pompa Air Shimizu Modifikasi 400 800.000

Mesin pompa air shimizu yang sudah di modifikasi akan lebih awet dan tahan lama di bandingkan yang biasa hal ini karena banyak komponen baru yang lebih bagus kami pakai untukmodifikasi pompai airnya. Anda bisa menghubungi kami di 085704284485.

Pompa air modifikasi jombang shimizu ini telah beredar luas di berbagai daerah ibu kota jakarta dan kota besar lainnya seperti surabaya dan sidoarjo atau bandung. Pompa air sanyo berkualitas shimizu siap kami antar ke seluruh pelosok nusantara. Ayo segera pesan dan jangan sampai kehabisan.


UD.CENTRA USAHA
(TANAM TUMBUH KEBANG PANEN RAYA)
Alamat Usaha 1. Dusun Tanjung, Desa/Kecamatan. Ngusikan, Kabupaten Jombang,Propinsi.Jawa timur
                      2. Dusun Banjarjo, Desa Segodorejo, Kecamatan. Sumobito, Kabupaten Jombang. Propinsi.Jawa timur
Agen Terpal Segala Jenis dan Ukuran,Baliho/banner.
Sedia:
Bibit2 Ikan: Lele,Gurame,Patin,Tombro,Nila.
Pakan Ternak,Obat Perikanan dan Peternakan
www.sediakolamterpal.blogspot.in
   Telp sms wa : 082111427859  

0 komentar:

Posting Komentar

 
;