Sabtu, 13 Agustus 2016

Pengiriman Pompa Air Modifikasi 125 Watt Ke Sumatera

Perngiriman Pompa Air Modifikasi


Pengiriman Pompa Air Modifikasi 125 Watt Ke SumateraPompa air modifikasi adalah barang langka di luar jawa maklum karena pabriknya ada di jawa dan untuk pompa air yang model sudah modif itu kebanyakan di wilayah jawa timur terutama jombang dan sekitar. Alhamdulillah produk yang kami iklankan di blog ini sudah sampai ke berbagai daerah luar jawa termasuk sumatera. Kemarin ada pembeli yang memesan produk kami ini untuk di kirim ke wilayah sumatera tepatnya di daerah lampung. Produk yang kita kirim kesana pompa air modifikasi 125 watt seharga 750.000 lengkap dengan klemnya.

Di sana sangat jarang hujan dan bisa di bilang curah hujan sangat rendah maka tak heran air sumur dangkal sekali. Karena itu ada seorang dari lampung sana yang berkenan beli pompa air modifikasi untuk di kirim segera kesana karena pompa sangat di butuhkan. Namun karena sumur terlalu dalam maka pipa yang dari pompa ke sumur di ganti pipa ukuran awal 1,5 dim jadi 3/4 dim agak pompa tidak terlalu susah dalam berkerja menyedot. Alhamdulillah keluar juga air nya walau tidak terlalu deras seperti ketika di sumur dangkal maklum di wilayah jawa sekitar jombang kebanyakan sumurnya dangkal.

Bagi anda yang berminat untuk pesan produk kami baik pompa air atau terpal kolam yang biasa atau yang bulat bisa segera menghubungi kami di    Telp sms wa : 082111427859   atau datang saja langsung ke alamat toko kami di bawah ini.

UD.CENTRA USAHA (TANAM TUMBUH KEBANG PANEN RAYA)
Alamat Usaha 1. Dusun Tanjung, Desa/Kecamatan. Ngusikan, Kabupaten Jombang,Propinsi.Jawa timur
                      2. Dusun Banjarjo, Desa Segodorejo, Kecamatan. Sumobito, Kabupaten Jombang. Propinsi.Jawa timur
Agen Terpal Segala Jenis dan Ukuran,Baliho/banner.
Sedia:
Bibit2 Ikan: Lele,Gurame,Patin,Tombro,Nila.
Pakan Ternak,Obat Perikanan dan Peternakan
www.sediakolamterpal.blogspot.com
    
   Telp sms wa : 082111427859   

0 komentar:

Posting Komentar

 
;