Selasa, 09 Juni 2015

Kolam Ikan Terpal Jombang

Kolam Ikan Terpal Kolam ikan terpal adalah kolam yang terbuat dari terpal yang di beri pondasi entah itu kayu atau besi. Memang dengan adanya kolam terpal akan memudahkan peternak ikan di daerah desa yang minim lahan dan modal maka akan lebih efektif dan efesien memakai kolam ikan terpal. Kami selaku produsen terpal kolam jombang siap untuk senantiasa melayani anda dalam pemesanan terpal dalam berbagai ukuran. 


Kelebihan Kolam Ikan Terpal


Kelebihan dari kolam ikan terpal ada beberapa yang tentu sangat menguntungkan pengusaha modal kecil. Dalam usaha ikan tentu membutuhkan wadah yang akan menjadi tempat membesarkan ikan yaitu kolam. Namun bila ukuran kolam terlalu kecil ikan juga tidak akan bisa bagus dan akibatnya hasil tidak bisa maksimal. Ternyata dengan perkembangan zaman yang serba praktis membuat kolam ikan terpal tidak semahal membuat kolam dahulu atau tidak sesusah dahulu. Mungkin kalau dulu anda akan menggali tanah untuk media kolam namun bila hujan ikan akan terbawa arus karena banjir dan bila terik panas maka air akan berkurang karena terserap tanah.

Kini kolam ikan terpal menjadi solusi cerdas bagi pengusaha yang membutuhkan kolam ikan anti banjir dan anti kering karena musim kemarau. Kolam ikan terpal adalah pilihan yang bagus untuk para pebisnis ikan yang modalnya kurang. Memang kolam tembok butuh jutaan rupiah untuk membangunnya dan bila ingin pindah maka harus d bongkar. Nah kalau kolan ikan terpal bisa anda pindah dengan mudah dan modal juta butuh tidak sampai satu juta sudah dapat terpal yang banyak dan luas serta juat. Berikut ini kelebihan kolam ikan terpal. Kami juga sediakan pompa air modifikasi yang bagus untuk mengisi kolam anda.


1. Lebih murah
2. Lebih mudah
3. Lebih cepat jadi
4. Anti kering pada saat kemarau
5. Anti banjir pada saat hujan
6. Hemat biaya
7. Tidak akan membuat kantong anda bolong

Ok untuk pemesanan terpal anda bisa menghubungi kami di 085704284485. Atau datang langsung ke

UD.CENTRA USAHA
(TANAM TUMBUH KEBANG PANEN RAYA)
Alamat Usaha 1. Dusun Tanjung, Desa/Kecamatan. Ngusikan, Kabupaten Jombang,Propinsi.Jawa timur
                      2. Dusun Banjarjo, Desa Segodorejo, Kecamatan. Sumobito, Kabupaten Jombang. Propinsi.Jawa timur
Agen Terpal Segala Jenis dan Ukuran,Baliho/banner.
Sedia:
Bibit2 Ikan: Lele,Gurame,Patin,Tombro,Nila.
Pakan Ternak,Obat Perikanan dan Peternakan
www.sediakolamterpal.blogspot.in
   Telp sms wa : 082111427859  

1 komentar:

M.s Yahya mengatakan...

Pak tutup jam berapa??

Posting Komentar

 
;